Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Madura / Dua Orang Asal Kabupaten Sumenep Tewas Usai Terjadi Tabrakan

Dua Orang Asal Kabupaten Sumenep Tewas Usai Terjadi Tabrakan

Sumenep,(Lintasindonesia.co.id)-
Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Provinsi, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (12/7/2019) sekitar pukul 13.45 Wib.

Tabrakan yang melibatkan Sepeda Motor Yamaha Vega vs Mobil Suzuki Carry ST100 mengakibatkan pengendara Motor Yamaha yang dikemudikan Susi, 65, (Laki-Laki), Warga Dusun Pabengkon, Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek, meninggal dunia.

Peristiwa na’as tersebut tidak hanya menimpa Susi, melainkan Ruhadin, 70 (Laki-Laki) Pembonceng Sepeda Motor Yamaha Vega yang merupakan satu kampung dengan Susi juga ikut meninggal dunia.

“Benar, akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut Susi dan Ruhadin meninggal dunia di RSUDMA Sumenep dan kedua kendaraan mengalami kerusakan material,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (13/7/2019).

Dia menjelaskan, kejadian ini bermula dari Sepeda Motor Yamaha Vega dikemudikan Susi membonceng Ruhadin melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang,

kemudian mendahului Mobil tidak diketahui identitasnya yang melaju searah didepannya, sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju Mobil Suzuki Carry ST100 dikemudikan Misnal, Warga Dusun Jenengan, Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, dengan kecepatan sedang.

Diduga Susi pada saat mendahului kurang aman dan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga terjadi tabrakan dengan Mobil Suzuki Carry ST100 yang dikemudikan Misnal, tepat berada di badan jalan sebelah utara.

“Adapun tindakan Petugas, menerima laporan dan mendatangi TKP. Melakukan Olah TKP. Mengamankan Barang bukti.
Memeriksa Saksi-saksi. Permintaan VER Jenazah ke RSUD Sumenep. Proses Lidik dan Sidik lebih lanjut,” tegasnya. (Yas)

Check Also

Polres Sumenep Kawal Ketat Balik Mudik Gratis

SUMENEP, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID _Lintasindonesia.co.id- Balik mudik gratis jurusan Sumenep-Surabaya-Jakarta dari terminal Arya Wiraraja Sumenep, Madura, Jawa …

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Aengdake, …

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Rutan Klas IIB Sumenep, …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!