Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / D.K.I-JAKARTA / Tahun baru semangat baru jabatan baru desa jeru

Tahun baru semangat baru jabatan baru desa jeru

Malang – mLi, Tahun baru 2019 sebentar lagi akan usai bergulir. Berbagai harapan digaungkan demi sebuah kondisi yang lebih baik. Pemerintah Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang juga turut mengucapkan selamat tahun baru bagi segenap elemen bangsa di seluruh Indonesia, Senin (09/12/2019).

Kepala Desa Jeru, Edin Krisbintoro memaknai tahun baru 2020 yang akan datang sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru. Ia mengajak seluruh warga masyarakat menghadirkan semangat baru guna mengarungi tahun 2020. “Tahun baru, semangat baru,” ucapnya.

Ia berharap, tahun 2020 juga menjadi semangat baru dalam mewujudkan harapan warga masyarakat di Desa Jeru, Kecamatan Turen untuk menjadi yang lebih aman, nyaman, dan maju. “Semangat mewujudkan harapan masyarakat Desa Jeru yang maju, religius dalam persaudaraan dan keragaman,” imbuh Kepala Desa.

“Tahun 2019 kita melihat banyak kemajuan di Indonesia, 2019 juga kita banyak menyaksikan perubahan-perubahan positif di seluruh Indonesia. Karena itu, kata semua harus mendoakan pada 2020 keberhasilan-keberhasilan itu tetap bisa dihadirkan, terutama di wilayah Kabupaten Malang seperti Desa Jeru ini” tutup Edin selaku Kepala Desa.

Edin juga mengajak seluruh elemen masyarakat di malam pergantian tahun baru yang akan datang untuk mengevaluasi segala kekurangan, khususnya menyangkut amalan ibadah sebagai Muslim.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat tahun baru. Jadikan ini sebagai bahan evaluasi diri bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, salah satunya dalam meningkatkan amal ibadah kita,” pungkas Edin menutup perbincangan.(budi)

Check Also

KELUARGA BESAR MEDIA LINTAS INDONESIA MENGUCAPKAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928 – 2023. BERSAMA MAJUKAN INDONESIA

Keluarga Besar UPT Pasar Kab.Sumenep Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab.Sumenep Ke-754

Perduli..!!! Mengurangi Angka Stunting, Pemprov Bengkulu dan Pemda Kaur Lakukan Penanaman Penghijauan Lingkungan

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu dan PLT Bupati Kaur Lakukan Penyiraman bibit setelah ditanam Bengkulu, lintasindonesia.co.id …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!