Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / BABEL / Belitung Timur / ENAM PULU TIGA JABATAN BARU, SERTIJAB DIPIMPIN LANGSUNG KAPOLRES AKBP JOJO SUTARJO,S IK, MH.

ENAM PULU TIGA JABATAN BARU, SERTIJAB DIPIMPIN LANGSUNG KAPOLRES AKBP JOJO SUTARJO,S IK, MH.

BELITUNG TIMUR. Media Lintas Indonesia.co.id. Kapolres Belitung Timur (BelTim) AKBP Jojo Sutarjo,SIK,MH, memimpin upacara pelantikan Kabagren dan Serah terima jabatan (Sertijab) Kasatreskrim Polres Beltim serta upacara Korps Raport dan pelantikan kenaikan pangkat personel Polres Belitung Timur periode satu Januari 2020 di halaman Mapolres Belitung Timur. Selasa (31/12/2019).

Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo,SIK,MH, dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru menjabat serta kepada para Perwira dan Brigadir Polri yang dinaikkan pangkatnya.

“Saya selaku pimpinan di Polres Belitung Timur dengan ini mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan pejabat yang menduduki jabatan baru, serta para Perwira dan Brigadir Polri yang telah dinaikkan pangkatnya hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang di terima bisa menambah kebahagiaan keluarganya,”ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan pelantikan dan serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Selanjutnya Kapolres Beltim menyebutkan untuk kenaikan pangkat periode Satu Januari 2020 berjumlah enam pulu tiga personel yang terdiri dari enam Perwira dan lima pulu tuju Brigadir Polri.

Adapun pejabat yang dilantik sebagai Kabagren Polres Belitung Timur adalah AKP Mahmud yang sebelumnya menjabat Kasubag Polres Belitung dan AKP Ghalih Widyo Nugroho,SH,SIK, sebagai Kasatreskrim Polres Belitung Timur (BelTim) yang baru.

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit serta Syukuran Korps Raport Kenaikan Pangkat periode Satu Januari 2020 di Aula Mapolres Belitung Timur.*(www.mli.co.Indr4)

Check Also

PENINGKATAN PEMBAGUNAN JALAN MELINTASI KAWASAN HUTAN HP BUDING TIMUR DI DUGA ILEGAL 

MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID . KAMPIT BELTIM [ Penigkatan pembagunan jalan melintasi kawasan Hutan produksi ( HP ) …

Proyek Rehabilitasi Jaringan D.I. Telan Dana APBN 12M diDuga Kuat Tidak Sesuai Bestek. “Ada Koordinasi Lewat Oknum Wartawan.

MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID ,BELITUNG TIMUR |Sebuah proyek besar, Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan D.I. di Selingsing Kecamatan Gantung Kabupaten …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!