Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Madura / Berikan Penghargaan Pada Anggota Polres Sumenep, Ini Pesan Bupati Sumenep A Busyro Karim

Berikan Penghargaan Pada Anggota Polres Sumenep, Ini Pesan Bupati Sumenep A Busyro Karim

Sumenep, (Lintasindonesia.co.id)- Bupati Sumenep Dr.A.Busyro Karim berikan penghargaan kepada 23 anggota Polres Sumenep di halaman Kantor Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (03/2/2020).

Penghargaan diberikan langsung oleh A Busyro karim dan didampingi Wakil Bupati Sumenep Ahmad Fauzi beserta Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriyadi.

Bupati Sumenep mengatakan bahwa apel gabungan ini merupakan salah satu indikator kedisiplinan aparatur sipil negara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Apalagi, kehadiran pada saat kegiatan apel gabungan itu merupakan suatu keharusan.

“Untuk itu, atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur negara di Sumenep yang tetap setia memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada Kabupaten Sumenep, baik yang ada di daratan maupun kepulauan,” kata Busyro Karim.

Menurutnya, terimakasih pula juga disampaikan Bupati Sumenep kepada 23 anggota Polres Sumenep yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya korban di Desa Karangnangka, Kecamatan Raas. “Tingkatkan terus profesionalisme sebagai anggota Polri,” tegasnya.

Apalagi, kata Busyro, ancaman dan gangguan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, sangat erat hubungannya dengan letak geografis wilayah, kemajuan teknologi komunikasi informasi dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Selain itu, kesiapan aparat keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mengantisipasi.

“Mencegah dan menangani kasus2 pelanggaran dan kejahatan juga menjadi faktor penting dalam mengatasi masalah tersebut,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada ASN yang ada di Kab Sumenep untuk menjadi filter informasi. Dengan adanya filter informasi tersebut maka berita bohong/hoaks yang meresahkan masyarakat dapat dinetralisasi.

Begitu pula, ASN di Kabupaten Sumenep harus menjadi teladan dalam kehidupan masyarakat.

“Kepada pihak berwajib untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Atas nama pemerintah Kab Sumenep, saya mendukung langkah – langkah yang diambil Polres Sumenep untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kab Sumenep,” ujarnya.

Dengan demikian, pihaknya mengajak  seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumenep ini.

“Maka dengan adanya kondusifitas, program-program kegiatan untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik sehingga tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera bisa tercapai,”tutupnya.(Yas)

Check Also

Polres Sumenep Kawal Ketat Balik Mudik Gratis

SUMENEP, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID _Lintasindonesia.co.id- Balik mudik gratis jurusan Sumenep-Surabaya-Jakarta dari terminal Arya Wiraraja Sumenep, Madura, Jawa …

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Aengdake, …

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Rutan Klas IIB Sumenep, …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!