Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / KEPRI / Lingga / EMPAT ASN DI PERIKSA BAWASLU LINGGA

EMPAT ASN DI PERIKSA BAWASLU LINGGA

Lingga-Lintasindonesia,,Tindak lanjut atas dugaan pelanggaran tentang”Netralitas” oleh ASN di lingkungan Pemkab Lingga pada masa-masa menjelang Pilkada dan hangat dipublikasi di media online, hari ini Rabu (30/09-2020), Bawaslu Lingga melakukan pemerikasaan, dimulai pukul 08:00 Wib pagi.

Pemeriksaan dugaan pelanggaran peraturan tentang “Netralitas” oleh Aparatur Sipil Negara (ASN-red) dilingkungan Pemkab Lingga dimaksud, akan dilakukan oleh seluruh Komisioner Bawaslu Lingga terhadap 4 orang ASN dimaksud.

“Hari ini kita rencanakan memeriksa 4 orang ASN, kita mulai dari pukul 08:00Wib pagi, seluruh Komisioner dilibatkan dalam melakukan pemeriksaan dimaksud”, demikian Zamroni S.H, M.M menjawab konfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp pukul 09:05 Wib pagi, hari ini Rabu (30/09-2020).

Adapun keempat orang Aparatur Sipil Negara yang diperiksa di Bawaslu Lingga berinisial “AK”, “MA”,”MU”,”Ah”, seperti yang pernah diberitakan media online beberapa waktu lalu.

Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni, sewaktu dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, pada hari Selasa (29/09-2020) yang lalu menjelaskan,”Bawaslu Akan Panggil oknum ASN PLT Ka.Dinas Kesehatan, Camat, Kepala Puskesmas, oknum Satpol PP, dan salah satu oknum Kades Persiapan”.

Dengan ditindaklanjuti oleh Bawaslu Lingga terhadap dugaan pelanggaran tentang dugaan tidak “Netral” ASN dalam masa menjelang Pilkada Lingga, patut diberikan apresiasi serta diharapkan kepada semua komponen masyarakat, agar tidak coba-coba mengintervensi indipendensi Bawaslu Lingga, mari kita beri ruang gerak bagi Bawaslu, dengan demikian, Bawaslu bisa lebih leluasa dalam melaksanakan kewajiban dalam mengawasi Pilkada agar Jurdil.(Kasmiran)

Check Also

KAPOLRES LINGGA CEK POS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN KESIAPAN PERSONIL

Lingga,Lintasindonesia.co.id -Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K lakukan Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan …

ORMAS DI LINGGA ADAKAN BERBUKA PUASA BERSAMA

Lingga, media-lintaslndonesia.co.id. Momen buka puasa bersama atara ormas didabo Singkep, Kabupaten Ligga bertempat di Kopi …

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Sayawal 1445 H

 

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!