Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Madura / Tabrakan Maut, Pengendara Honda Beat di Sumenep Tewas

Tabrakan Maut, Pengendara Honda Beat di Sumenep Tewas

Sumenep, (Lintasindonesia.co.id)- Tabrakan maut di Jalan Jokotole, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat tewas, Rabu (14/10/2020).

Identitas yang terlibat dalam laka lantas pengemudi Sepeda Motor Honda Beat diketahui Maulidia,14 (Perempuan), Warga Dusun Toros RT.02/RW.01 Desa Babbalan, Kecamatan Batuan.

Sedangkan dari Pengemudi Mobil Toyota Hiace diketahui Fauzan (46),
Warga Dusun Angsanah I RT.01/RW.06, Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng.

Kronologis kejadian diduga berawal dari sepeda motor Honda Beat dengan Nomer Polisi M 5495 TC dikemudikan oleh Maulidia melaju dari arah timur ke barat, secara tiba – tiba belok kanan menyebrang jalan tujuan ke jalan desa.

Sedangkan searah dibelakang melaju Mobil Toyota Hiace dengan Nopol M 1023 VH dikemudikan oleh Fauzan, diduga pada saat berbelok kanan dan menyebrang jalan kurang hati-hati dan tidak memperhatikan dari arah belakang sehingga terjadi tabrakan di badan jalan sebelah selatan.

“Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut pengemudi Sepeda Motor Honda Beat mengalami luka dan meninggal dunia di RSUD Sumenep, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, Akp Widiarti. (Yas)

Check Also

Polres Sumenep Kawal Ketat Balik Mudik Gratis

SUMENEP, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID _Lintasindonesia.co.id- Balik mudik gratis jurusan Sumenep-Surabaya-Jakarta dari terminal Arya Wiraraja Sumenep, Madura, Jawa …

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Aengdake, …

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Rutan Klas IIB Sumenep, …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!