Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Madura / Bantuan Guru Ngaji Akan Disalurkan, Ini Kata Kepala Bagian Kesmas

Bantuan Guru Ngaji Akan Disalurkan, Ini Kata Kepala Bagian Kesmas

Sumenep, (Lintasindonesia.co.id)-Pemerintah Kabupaten Melalui Bagian Kesmas Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sumenep, Madura, Jawa Timur gelontorkan

Bantuan Sosial Kesejahteraan Guru Ngaji tahun 2020.

Bantuan ini diberikan kepada 400 lebih guru ngaji yang terdata diwilayah Kabupaten Sumenep. Adapun nominal bantuan tersebut sebesar Rp 750 ribu. Pemberian bantuan sosial tahun 2020 ini dibagi menjadi tiga tahap.

“Jadi, bantuan guru ngaji tahap 3 sebelum tanggal 20 Desember. Saya usahakan sudah tersalurkan semua kepada penerima. Ini non tunai melalui rekening penerima,” kata Kamiluddin, Kepala Bagian Kesmas Setdakab Kabupaten Sumenep.

Pria ramah ini menegaskan, apalagi saat ini pihaknya mengaku semua proses pencairan sudah selesai dikerjakan hanya tinggal menunggu dari bagian keuangan. “Itu nanti akan ditransfer langsung ke rekening masing-masing penerima melalui bank BPRS Bhakti Sumekar,” tegasnya.

Dengan demikian, bantuan stimulan ini diberikan sebagai penyemangat dan motivasi kepada para guru ngaji. Sehingga, dalam melaksanakan tugas mendidik anak itu lebih semangat lagi.

“Kami juga menyadari dengan nominal bantuan yang diberikan itu tidak sebanding dengan apa yang para guru ngaji lakukan. Tetapi semoga membawa berkah,” tutupnya. (Yas)

Check Also

Polres Sumenep Kawal Ketat Balik Mudik Gratis

SUMENEP, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID _Lintasindonesia.co.id- Balik mudik gratis jurusan Sumenep-Surabaya-Jakarta dari terminal Arya Wiraraja Sumenep, Madura, Jawa …

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Aengdake, …

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Rutan Klas IIB Sumenep, …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!