Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Sidoarjo / Patroli Gabungan Jogo Sidoarjo, Berikan Rasa Aman Jelang Natal

Patroli Gabungan Jogo Sidoarjo, Berikan Rasa Aman Jelang Natal

Sidoarjo-lintasindonesia.co.id -Dua hari jelang Hari Raya Natal, personel gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP menggelar patroli gabungan di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo, Rabu (23/12/2020) malam.

Sasaran utama patroli ini adalah kawasan gereja yang akan ditempati ibadah oleh umat Kristen dalam merayakan Natal 2020. Seperti patroli di Gereja Pantekosta Elohim, Gereja Santa Maria, Dan beberapa gereja lain yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Personel gabungan juga melakukan kordinasi bersama pengurus gereja. Agar jemaat tidak perlu takut dalam menjalankan ibadah Natal. Selain itu, juga mengecek penerapan protokol kesehatan di dalam gereja, dan dihimbau agar jemaat melakukan ibadah Natal secara virtual guna menghindari kerumunan maupun kontak fisik langsung.

Ps. Kasubag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono mengatakan, bahwa Polresta Sidoarjo bersama TNI dan Satpol PP melakukan patroli di gereja-gereja, tujuannya guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat jelang Hari Raya Natal 2020. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif.

“Selain itu, perayaan Natal saat ini yang masih di tengah situasi pandemi Covid-19, tentu pelaksanaannya berbeda dari tahun sebelumnya. Disiplin protokol kesehatan yakni mematuhi 3M, harus diterapkan selama pelaksanaan ibadah Natal di gereja,” ujarnya.
(Jk)

Check Also

Sidoarjo Targetkan 2.400 Kelompok Kurma Tercapai

SIDOARJO LINTASINDONESIA.CO.ID -Pemerintah kabupaten Sidoarjo optimis kuota program Kelompok usaha perempuan (Kurma) tahun 2023 mencapai …

“RSI Siti Hajar Apresiasi Akselerasi Vaksinasi Polresta Sidoarjo”

Sidoarjo.Mli-Keberhasilan akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran, kembali mendapatkan apresiasi. Kali ini …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!