Media Lintas Indonesia.co.id perwakilan Sumatera Utara.
Memang segala sesuatu itu dikarenakan terbiasa sehingga menjadi biasa. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dr. Roni Daulay beserta seluruh jajaran puskesmas dalam menjalankan tugas. Mereka sudah membiasakan suatu kebiasaan yaitu sebelum masuk kepuskesmas terlebih dahulu mengisi absensi daftar hadir baru apel pagi agar apa saja yang akan dikerjakan ataupun persoalan yang sulit dapat terpecahkan dengan adanya kebersamaan dalam menjalankan tugas kesehatan akan tertuntaskan.
Dr. Roni Daulay juga menghimbau kepada seluruh jajarannya agar tetap mengikuti dan mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ada dan tetap utamakan menjaga jarak, mencuci tangan dengan bersih, dan memakai masker agar jajaran kesehatan khususnya dipuskesmas Desa Beringin Jaya selalu dalam keadaan sehat tanpa ada dugaan sakit yang sekarang lagi mewabah yaitu virus corona atau covid 19.
Setelah mengadakan apel pagi para jajaran puskesmas Desa Brringin Jaya langsung mengutamakan pelayanan masyarakat baik itu pasien yang dirawat inap maupun yabg baru datang untuk berobat. Sistem pelayanan dipuskesmas Desa Beringin Jaya menurut kutipan yang didapat awak media melalui warga setempat memang tidak diiragukan lagi dan bahkan tata cara melayani masyarakatpun sangatlah santun dan ramah. Sehingga masyarakat merasa ada kepuasan tersendiri saat mendapatkan pelayanan dari tim kesehatan puskesmas Desa Beringin Jaya.
Karena menurut keterangan narasumber yang didapat oleh awak media langsung yaitu Dr. Ronni Daulay bahwa, sistem yang saya bangun dipuskesmas ini pertama ramah tamah dan sopan santun, pelayanan kesehatan secara penuh agar masyarakat merasa puas serta mengutamakan protokol kesehatan baik terhadap jajaran maupun pasien yang ada agar kesehatan tubuh atau imun tubuh selalu tetap terjaga dan dapat terhindar dari virus corona yang saat ini lagi mewabah diIndonesia. Tutur Dr. Ronni Daulay menjelaskan. Dan semoga untuk tahun tahun berikutnya puskesmas Desa Beringin Jaya dapat menjadi puskesmas yang terbaik dibidang pelayanan terhadap masyarakat. (J. A. Barus, SH)