Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Blitar / Masyarakat korban Bencana Alam Mendapat Bantuan Sosial Dari Forkopimda Dan Pgs Dandim 0808/Blitar

Masyarakat korban Bencana Alam Mendapat Bantuan Sosial Dari Forkopimda Dan Pgs Dandim 0808/Blitar

Blitar – media-Lintasindonesia.co.id – Pgs Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh bersama jajaran Forkopimda Blitar memberikan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Dusun Subontoro Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok dan Desa Kebun Agung Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Senin (01/02/2021).

Pgs Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh saat dikonfirmasi ” mengatakan ” bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung merupakan bentuk kepedulian kami dari Forkopimda Blitar terhadap masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak musibah bencana alam angin puting beliung, Forkopimda Blitar juga mengucapkan turut prihatin dan bantuan sosial ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah. kata Pgs. Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Pgs Dandim 0808/Blitar menambahkan, akan mengerahkan sejumlah personelnya untuk membantu kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung.

Nantinya anggota Kodim 0808/Blitar yang ada di wilayah, siap bekerja sama dan bergotong-royong dengan masyarakat untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat terkena bencana alam angin puting beliung.

“Kita kerahkan semua tenaga yang ada untuk bekerja sama dan bahu-membahu mengambil bagian dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung, karena semua adalah saudara kita dan kita harus saling peduli,” katanya ( Joker )

Check Also

PEMUDA PELOPOR KEWIRAUSAHAAN OLEH FORUM KARANG TARUNA KECAMATAN BINANGUN.

Media Lintas Indonesia Kabupaten Blitar,27/09/2021. Menjadi pengurus Karang Taruna merupakan pengalaman yang menarik, setiap jalan …

VAKSINASI MASSAL KECAMATAN BINANGUN KABUPATEN BLITAR

MLi 10/06/2021.pelaksanaan vaksinasi massal Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar sudah sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jendral …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!