Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / KAL-UT / Nunukan / Bupati Menghadiri Acara Peringatan HPN

Bupati Menghadiri Acara Peringatan HPN

Nunukan-Lintas Indonesia. “Pemerintah Kabupaten Nunukan lewat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar acara peringatan hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, dengan mengambil tema “Regulasi Negara dalam Menjaga Keberlangsungan Media Mainstream di Era Disrupsi Medsos” untuk menyapa para wartawan, dan Pers di Nunukan melalui Video Conference (Vicon), di Lantai IV Kantor Bupati pada,(09/02).”

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Nunukan “Kahaaruddin Tokkong” yang dihadiri Bupati “Hj.Asmin Laura Hafid,SE.MM” dan Muhammad Rusman Perwakilan PWI Kaltara.

Bupati Laura menyampaikan bahwa, “Pers adalah ujung tombak perkembangan pembangunan daerah dan mitra terbaik yang bergerak sebagai kontrol sosial.”

“Saya mengucapkan selamat hari pers nasional (HPN) 2021 kepada insan pers yang berada di Nunukan sebagai alat Kontrol sosial dalam masyarakat/khalayak, serta sebagai pilar ke-4 demokrasi,”ujarnya.

“Saya harap kedepan seluruh pers dan wartawan, menjadi media edukasi bagi masyarakat dengan memberikan informasi-informasi sesuai fakta tanpa ada provokasi, Semoga insan pers yang ada di Kabupaten Nunukan kualitasnya semakin meningkat,” ucap Laura.

Selain itu,rencana pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Nunukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kaltara, mendapat dukungan positif dari Bupati Laura.

“Peran media dalam pembangunan sangat besar, tanpa ada bantuan publikasi dan kontrol sosial dari media pembangunan tidak akan sempurna,” kata Laura.”/Rdm.

Check Also

73 pasang sepatu branded illegal asal Malaysia di Amankan

NUNUKAN  Kalimantan Utara, mengamankan 73 pasang sepatu branded illegal asal Malaysia, yang hendak diselundupkan ke …

“Arena Judian Sabung Ayam Digrebek Petugas”

Nunukan-Lintas Indonesia. “Personel Sat Samapta Polres Nunukan yang dipimpin oleh Ipda. Endang Sudrajat (KBO Sat …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!