Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / KAL-UT / Nunukan / “PMII Cabang Nunukan Menggelar Pelatihan Kader Dasar Ke-1”

“PMII Cabang Nunukan Menggelar Pelatihan Kader Dasar Ke-1”

Nunukan-Lintas Indonesia. “Bertempat di Lantai V Kantor Bupati Jl. Sei Jepun, Kelurahan Mansapa, Kecamatan Nunukan Selatan, Kalimantan Utara(Kaltara), Minggu(21/02), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Nunukan menggelar kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) ke – I

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Kesra, H. Tuo, S.Pd mewakili Bupati Nunukan “Hj Asmin Laura Hafid.SE.MM”, Peserta kader dasar, pengurus cabang Bulungan, pengurus cabang Tarakan dan pengurus cabang Nunukan.”

Bupati Asmin Laura, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Bagian Kesra, “H.Tuo, S.Pd” bahwa, agar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Nunukan semakin maju dan mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan bangsa dan negara.”

“Semoga Kader-kader yang ikut mampu memposisikan diri dan menyampaikan setiap masukan dengan santun dan bermartabat”, ungkap Laura dalam hal ini disampaikan oleh H. Tuo, S.Pd.

Selain itu, “Muhammad Armansyah” selaku Ketua Panitia kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) ke – I mengatakan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk melatih mental menjadi seorang pemimpin”, katanya.

“Kegiatan kader dasar ke- I ini dihadiri oleh 22 peserta yang berasal dari Mahasiswa Politeknik Nunukan, dan Stit Ibnu Khaldun”./Sumber Diskominfotik Nnk/Rdm.

Check Also

73 pasang sepatu branded illegal asal Malaysia di Amankan

NUNUKAN  Kalimantan Utara, mengamankan 73 pasang sepatu branded illegal asal Malaysia, yang hendak diselundupkan ke …

“Arena Judian Sabung Ayam Digrebek Petugas”

Nunukan-Lintas Indonesia. “Personel Sat Samapta Polres Nunukan yang dipimpin oleh Ipda. Endang Sudrajat (KBO Sat …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!