Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Jember / Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anggota Polri dan PNS Polres Jember

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anggota Polri dan PNS Polres Jember

Jember Lintasindonesia. Com – Polri sebagai garda terdepan bersama Instansi terkait dalam penanggulangan Covid-19, ikut serta mensukseskan program Pemerintah sebagai vaksinator di pertengahan bulan februari 2021.

Pelaksanaan vaksinasi bagi anggota Polri dan PNS Polres Jember tersebut diselenggarakan di Gedung Bhayangkara Jl. PB. Sudirman Jember, Kamis (25/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H., Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra, S.H., S.I.K., M.Med.Kom., Dyah Kusworini (Kadinkes Kabupaten Jember), dan para Kabag, Kasat, Kasi, PJU Polres Jember serta 450 Anggota Polri dan PNS Polres Jember, beberapa Petugas dari Puskesmas Patrang, Puskesmas Banjarsengon dan Petugas dari RS Bhayangkara Lumajang.

Seluruh penerima vaksinasi wajib melakukan pendaftaran, regristrasi, skrining, dan setelah penyuntikan vaksin dilakukan observasi.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung.

Sebenarnya, sistem kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit bisa terbentuk secara alami saat seseorang terinfeksi virus atau bakteri penyebabnya. Namun, infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu vaksinasi

Selain vaksinasi harus tetap melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19. tetap terapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas dan interaksi. (ags)

Check Also

PILKADES DESA TUGUSARI DI PERKIRAKAN BAKAL DI IKUTI LIMA PESERTA ( CALON )

Jember Lintas Indonesia.Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa tugusari kecamatan Bangsalsari kabupaten Jember tampaknya bakal …

Kasdim 0824 Hadiri Focus Group Discussion “Peran Tokoh Agama Dalam Menangkal Hoax Di Tahun Politik”

Jember – mLI ;  Bertempat di Cafe Kancakona Jl Basuki Rahmad Kelurahan Tegalbesar Kec kaliwates …

Jember Kondusif untuk Berinvestasi

Jember – mLI ; Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. mengungkapkan banyak investor menanamkan investasinya …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!