Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / SUM-UT / KUD Makmur Jaya diDesa Beringin jaya Adakan Musyawarah Pertanggung Jawaban Pengawas Dan Pengurus Tahun Buku 2019/2020.

KUD Makmur Jaya diDesa Beringin jaya Adakan Musyawarah Pertanggung Jawaban Pengawas Dan Pengurus Tahun Buku 2019/2020.

Media Lintas Indonesia.co.id Perwakian Sumatera Utara.

Selama 3 tahun KUD Makmur Jaya dibawah kepemimpinan Bapak H. Suwarto memang terlihat banyak sekali perubahan yang mengarah kelebih baik dari sebelumnya, walaupun pruduksi hasil buah sawit dari KUD Makmur Jaya mengalami penurunan. Adapun dampak dari penurunan produksi yang terjadi adalah dengan adanya kondisi pohon sawit masyarakat yang memang sudah waktunya untuk diremajakan.

Namun karena gesitnya sistem pola kerja yang dibuat oleh H. Suwarto beserta jajaran pengurus KUD Maya maka peremajaanpun sudah di mulai walaupun sistem pola kerja nya bertahap demi menjaga ekonomi anggota KUD Mandiri Jaya diDesa Beringin jaya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Untuk menentukan satu mufakat dan menjadi sebuah keputusan bersama maka pada hari Selasa (23/03/2021) seluruh anggota,pengurus dan pengawas dibagi menjadi dua bagian komisi untuk bermusyawarah agar hasilnya tetap untuk memajukan KUD Maya Desa Beringin jaya. Setelah adanya kesepakatan bersama maka RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2019/2020 akan diadakan pada hari Rabu (24/03/2021) dan juga pemilihan kembali pengurus KUD Makmur Jaya yang baru untuk periode 2021/2023 mendatang.

Memang tidak sedikit juga hal hal pekerjaan yang memang butuh pembenahan, tapi semua itu butuh proses waktu yang cukup lama. Sehingga sudah pasti masih ada hal hal yang perlu diperhatikan. Namun H. Suwarto sebagai ketua KUD Makmur Jaya, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara terus berjibaku bersama dengan para Pengurus dan ketua kelompok untuk memperbaiki jalan, jembatan dan memikirkan bagaimana dengan ekonomi anggota KUD Maya yang saat ini sebagian pohon sawit dari masyarakat anggota KUD Mandiri Jaya sudah ditimbang dan diadakan peremajaan. Sehingga ketua KUD Mandiri Jaya yaitu Bapak H. Suwarto tetap memikirkan bagaimana cara agar ekonomi anggota KUD itu tetap ada.

Semoga perjuangan dari para Pengurus,pengawas dan seluruh anggota keluarga besar dari kUD Maya tidak sia sia dan dapat menuju kearah yang lebih baik lagi dan tetap semangat didalam berusaha demi kemaslahatan bersama terutama didalam ranah KUD Mandiri Jaya. J. A. Barus, SH).

Check Also

Siti Maslah Lubis Bendahara MIO Tebing Tinggi, Laporkan SN Caleg Wanita Partai Gelora Pelaku Penganiayaan!

Siti Maslah Lubis Bendahara MIO Tebing Tinggi, Laporkan SN Caleg Wanita Partai Gelora Pelaku Penganiayaan! …

PMPRI Desak DPRD Gunakan Hak Interpelasi, Makzulkan Bupati Asahan

KISARAN, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID|Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPRI) Kabupaten …

LSM PMPRI Asahan Santunin 100 Orang Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

KISARAN, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID |Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia ( DPC …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!