Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / BABEL / Bangka / Kabar Gembira Buat Masyarakat Dan Nelayan Matras Dapat Penyaluran Dana kompensasi KIP Setengah Miliyar Rupiah Siap Di Salurkan Buat Lebaran

Kabar Gembira Buat Masyarakat Dan Nelayan Matras Dapat Penyaluran Dana kompensasi KIP Setengah Miliyar Rupiah Siap Di Salurkan Buat Lebaran

Bangka,Lintas indonesia 05/05/2021,Ada nya kapal isap produksi mitra PT.Timah Tbk, yang bekerja di wilayah perairan laut matras,bisa membantu perekonomian masyarakat matras

“saat awak media Lintas indonesia online konfirmasi ke Budiyono Kuasa Hukum Kepanitian matras,mengatakan Penerimah dan Penyalur dana kompensasi Kapal Isap Produksi Mitra PT.Timah Tbk. Akan memberikan Kabar gembira buat Nelayan dan masyarakat lingkungan Matras.

bahwa menghadapai hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah ini Panitia Penerima dan Penyalur Dana Kompensasi dari Kapal Isap Produksi (KIP) Mitra PT.Timah Tbk Lingkungan Matras dan Nelayan kemarin Hari selasa tanggal 4 Mei 2021 telah melakukan rapat pembahasan dengan agenda Pembagian dana Kompensasi untuk Nelayan Matras.

Adapun Penyaluran dana Kompensasi nelayan tersebut akan dibagi dalam tiga golongan :
Golongan pertama adalah Nelayan matras yang bertambat labu di Matras dan berdomisili di lingkungan Matras mendapatkan Dana Kompensasi sebesar Rp.2.2 juta. Untuk 53 orang Nelayan .

Golongan 2 adalah para mantan mantan nelayan di lingkungan matras dan nelayan aktif tetapi mereka tidak memiliki alat tangkap pribadi. Dan mereka ini mendapatkan dana kompensasi.sebesar Rp.1.2 juta per orang untuk 27 orang.

Sedangkan Golongan 3 adalah nelayan diluar lingkungan matras akan tetapi perahu perahu mereka bertambat labu di Matras dan ini mendapatkan dana kompensasi sebesar Rp.500 ribu per orang untuk 100 orang nelayan.

Kabar gembira selanjutnya Panitia Nelayan akan membagikan 60 paket sembako buat para janda janda di lingkungan Matras sebanyak 60 orang janda dengan nilai per paket Rp.200.ribu

Selanjutnya juga Panitia nelayan matras akan membeli satu ekor sapi untuk nelayan dalam rangka menghadapi Hari lebaran ini dengan harga sapi sebesar Rp.26.000.000.

Selanjutnya juga Panitia nelayan matras membagikan Tunjangan hari raya (THR) sebesar Rp.28 juta kepada panitia yang berprofesi sebagai nelayan.

Jadi total dana kompensasi yang di keluarkan panitia Nelayan Matras yg Pro dengan PT.Timah adalah sekitar Rp.230 juta an.

Sedangkan untuk kepanitiaan lingkungan Matras telah di salurkan kepada masyarakat sebanyak 330 Kepala Keluarga dengan dana kompensasi yang diterimah per Kepala Keluarga adalah sebesar Rp. 680.000.

Jadi artinya total uang kompensasi yang beredar di lingkungan matras menjelang hari raya ini berkisar hampir setegah miliar rupaih.

Saat awak media konfirmasi kesalah satu nelayan matras Rudi,mengatakan Saya juga melalui kesempatan ini atas nama Nelayan dan masyarakat lingkungan matras merasa sangat berterimaksih kepada Mitra PT.Timah Tbk yang telah komitmen memberikan dana kompensasi dari aktivitas Kapal Isap Produksi yg bekerja di perairan laut matras.
Kami merasa dengan adanya Kapal Isap Produksi ini sangat membantu sekali dalam membantu mencukupi kebutuhan ekonomi apalagi penyaluran kompensasi ini.disaat bulan puasa Ramadhan dan menghadapi Hari raya Idul Fitri ini.(Anuar)

Check Also

Tim Gradak Polres Bangka Tindak Cepat Pasutri Pengedar Narkoba di Berbura

BANGKA, media-lintasindonesia.co.id – Pasangan suami istri (pasutri) yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu, diamankan …

Hellikopter Milik Polri Hilang Kontak diperkirakan Jatu diLaut Beltim

Bangka Belitung, lintasindonesia.co.id | Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!