Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / SUM-UT / Subdenpom I/1-5 Cikampak DiBawah Komando Kapten. CPM Tumpak Tambunan Dan Jajaran Polres Labuhanbatu Sambut Hangat Kunjungan Tugas Pangdam I/BB Dan Kapolda Sumut Ke PosPam PerBatasan Sumut – Riau.

Subdenpom I/1-5 Cikampak DiBawah Komando Kapten. CPM Tumpak Tambunan Dan Jajaran Polres Labuhanbatu Sambut Hangat Kunjungan Tugas Pangdam I/BB Dan Kapolda Sumut Ke PosPam PerBatasan Sumut – Riau.

Media Lintas Indonesia.co.id Perwakilan Sumatera Utara.

Betapa pentingnya menjaga kesehatan dan stamina dimasa pandemi covid 19 sekarang ini dan harus tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun atau sanitizer, jaga jarak dan hindari kontak fisik secara langsung ataupun hindari untuk bepergian jauh keluar kota atau provinsi pada masa lebaran idul Fitri sekarang ini karena virus corona masih menyelimuti dan mengancam jiwa manusia. Oleh sebab itu Sabtu (15/05/2021) Dansubpom I/1-5 Cikampak, Kapten. CPM. Tumpak Tambunan beserta seluruh jajaran bersiaga dalam menyambut Kunjungan Tugas Pangdam I/BB, Mayjen. TNI Hassanudin, SIP, MM dan Kapolda Sumatera Utara, Irjenpol. Drs. R. Z. Panca Putra, Simajuntak, MSi kePospam penyekatan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H diperbatasan Sumatera Utara – Riau, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Giat penyekatan Arus mudik lebaran Idul Fitri 1442 H antar provinsi tersebut adalah agar masyarakat terhindar dari bahaya virus corona yang saat ini masih mewabah serta memperketat penerapan sistem protokol kesehatan agar virus covid 19 tidak merebak secara meluas. Sebab selama ini masih banyak masyarakat yang kurang faham dan kurang mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar masyarakat terhindar dari bahaya virus corona yang membahayakan. Oleh sebab itu penjagaan arus mudik lebaran Idul Fitri 1442 H sekarang ini lebih diperketat lagi sistem penjagaannya agar virus corona segera sirna dari muka bumi NKRI.

Adapun para jajaran yang ikut dalam kegiatan penyekatan Arus mudik lebaran Idul Fitri 1442 H diantaranya, jajaran Subdenpom I/1-5 Cikampak yang dikomandoi oleh Kapten, CPM Tumpak Tambunan, jajaran Kodim 0209/LB Koramil 11/KP, jajaran kepolisian Polres Labuhanbatu, Polsek Torgamba, Polsekta Kota Pinang, Satpol PP dan juga dari tim kesehatan kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sehingga kegiatan tugas tersebut berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hal yang lain ataupun gangguan yang berarti didalam pelaksanaan tugas.

Setelah kunjungan tugas kepospam penyekatan diperbatasan Sumut – Riau selesai maka Pangdam I/BB, Mayjen. TNI Hassanudin, SIP, MM dan Kapolda Sumut, Irjenpol. R. Z. Panca Putra Simajuntak, MSi meninggalkan pospam Arus mudik lebaran Idul Fitri dan langsung menuju kepesawat helikopter yang telah menunggu kedua pemimpin tersebut.(J. A. Barus,SH).

Check Also

Siti Maslah Lubis Bendahara MIO Tebing Tinggi, Laporkan SN Caleg Wanita Partai Gelora Pelaku Penganiayaan!

Siti Maslah Lubis Bendahara MIO Tebing Tinggi, Laporkan SN Caleg Wanita Partai Gelora Pelaku Penganiayaan! …

PMPRI Desak DPRD Gunakan Hak Interpelasi, Makzulkan Bupati Asahan

KISARAN, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID|Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPRI) Kabupaten …

LSM PMPRI Asahan Santunin 100 Orang Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

KISARAN, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID |Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia ( DPC …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!