Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / SUM-BAR / WALI NAGARI SIAP MEMANTAU WARGA MISKIN BARUNG BELANTAI

WALI NAGARI SIAP MEMANTAU WARGA MISKIN BARUNG BELANTAI

Pesisir Selatan – media Lintas Indonesia – Permasalahan warga miskin  desa Barung Belantai yang tidak mendapat perhatian , kini ada setitik harapan, karena Saat dikonfirmasi oleh awak media Ridar Amri dari Biro media Lintas Indonesia dan  Syafrizal dari media Radar Nusa , Wali Lurah Barung Belantai menyampaikan bahwa permasalahan tersebut akan ditindaklanjuti.

Selaku Lurah setempat dengan adanya keluhan masyarakat terhadap Bpk dengan merasa dengan penuh rasa tanggung jawab Saya akan melakukan dan segera membantu dengan meninjau  langsung ,dan tugas yang sudah saya perintahkan kepada perangkat bawahan saya.

Selanjutnya  Saya akan turut turun kelapangan mendata warga yang belum mendapat bantuan dari Dissos berupa jatah Raskin dan BPJS yang nyata masih ada belum .

Mereka menerima  bantuan berupa Rumah bedah per tahun hanya dapat 4 perumahan dari Kabupaten (Bupati ) dan saya akan lebih perhatian terhadap warga saya, akan tetapi dengan keterbatasan saya melihat banyaknya kemiskinan warga selama saya memimpin 2 tahun ini ,jelas wali lurah.

Kami akan lebih tegas untuk membantu masyarakat setempat, dan tentang dana Bandes ,Saya selaku Lurah wali Nagari melaksanakan  sesuai peraturan pemerintah dengan jurnal petunjuk dalam menggunakan dana Bandes untuk kepentingan masyarakat barung belantai ujarnya. (ra.syp.sr )

Check Also

KEGIATAN GALIAN OLEH CV GUNUNG PUNGGUG DIDUGA ADA PELANGGARAN HUKUM

Sumatera Barat – Surat Izin galian C Perusahaan Cv.Gunung PungguG dengan terkait Anak Pewaris M.Rasyid …

CV.GUNUNG PUNGGUG Melakukan Aktivitas Galian C di Rajo Agam Diduga Belum Kantongi Izin

Pesisir Selatan,mLI ,- Penggalian tanah warisan Habu nipah dan M.Rasyid di rajo agam oleh cv. …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!