Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / SUM-UT / Sejumlah Pemuda Dan Masyarakat Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Adakan Aksi Demo Perihal Jalan.

Sejumlah Pemuda Dan Masyarakat Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Adakan Aksi Demo Perihal Jalan.

Media Lintas Indonesia.co.id Perwakilan Sumatera Utara.

Sudah seringkali para pemuda dan masyarakat Dusun Simpang Empat turun kejalan utama Cikampak – Torganda melakukan aksi demo dikarenakan jalan utama telah rusak parah hingga cukup lama para masyarakat menginginkan perbaikan jalan sesuai dengan mutu dan kapasitas jalan. Karena jalan utama Cikampak – Torganda tersebut selalu dilalui oleh kendaraan yang notabenenya melebihi kapasitas tonase sehingga bangunan jalan aspal beberapa tahun yang lalu kondisinya sudah rusak parah sehingga polusi abu pun tidak bisa lagi dihindari sebab rusaknya jalan tersebut.

Jumat (20/11/2020) sejumlah pemuda dan masyarakat khususnya Dusun Simpang Empat, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara kembali lakukan aksi demo turun kejalan dan menutup arus lalu lintas Cikampak – Torganda khususnya mobil angkutan milik perusahaan swasta dan BUMN yang melintas dijalan utama Cikampak – Torganda. Tampak sejumlah mobil angkutan TBS dan angkutan umum lainnya distop dan tidak diperbolehkan untuk melintas sebelum utusan dari beberapa perusahaan hadir dan menemui para pendemo yang ada.

Karena umumnya kendaraan yang melintas dijalan utama Cikampak – Torganda adalah unit kendaraan milik perusahaan swasta dan BUMN yang berada didalam, namun hingga sampai siang hari para pimpinan ataupun utusan dari perusahaan swasta ataupun BUMN belum juga hadir ditengah tengah para pendemo untuk menyelesaikan masalah perbaikan jalan yang diduga pernah dijanjikan kepada pemuda dan masyarakat Dusun Simpang Empat, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Labusel sehingga para pemuda dan masyarakat merasa kecewa atas perlakuan yang diduga dilakukan oleh oknum pemerintah Labusel dan juga oknum perusahaan yang mungkin tidak menepati janjinya. Hingga timbul amarah warga Simpang Empat khususnya dikarenakan polusi debu dapat mengganggu pernafasan dan menimbulkan penyakit dalam jiwa manusia.

Semoga permasalahan jalan tersebut segera terbenahi dan masyarakatpun merasa nyaman dan tenang karena jika jalan utama Cikampak – Torganda segera diperbaiki dan diaspal maka masyarakat juga merasa tidak lagi terganggu oleh polusi udara yang memang sangat mengganggu kesehatan. (J. A. Barus, SH).

Check Also

Siti Maslah Lubis Bendahara MIO Tebing Tinggi, Laporkan SN Caleg Wanita Partai Gelora Pelaku Penganiayaan!

Siti Maslah Lubis Bendahara MIO Tebing Tinggi, Laporkan SN Caleg Wanita Partai Gelora Pelaku Penganiayaan! …

PMPRI Desak DPRD Gunakan Hak Interpelasi, Makzulkan Bupati Asahan

KISARAN, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID|Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPRI) Kabupaten …

LSM PMPRI Asahan Santunin 100 Orang Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

KISARAN, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID |Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia ( DPC …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!