Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Tulungagung / Tingkatkan Mutu Dan Efisiensi Pelayanan Kepada Pasien,RSUD Dr Iskak Siapkan Digitalisasi Layanan

Tingkatkan Mutu Dan Efisiensi Pelayanan Kepada Pasien,RSUD Dr Iskak Siapkan Digitalisasi Layanan

TULUNGAGUNG, LINTASINDONESIA.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah dr. Iskak Tulungagung melakukan penyempurnaan layanan dari manual menuju digital. Hal ini untuk meningkatkan mutu dan efisiensi pelayanan kepada pasien.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. Iskak Tulungagung, dr. Zuhrotul Aini, Sp.A. mengatakan bahwa transformasi menuju digital merupakan keniscayaan bagi tata kelola rumah sakit ke depan. Karena itu seluruh karyawan RSUD dr. Iskak harus siap menghadapi perubahan ini.

“Tetap semangat dalam perubahan sistem manual ke digital. Inshallah usaha yang sungguh-sungguh dan telaten akan membuahkan hasil yang positif,” kata dr. Zuhrotul Aini, Senin (4/9/2023).

Rumah Sakit Umum Daerah dr. Iskak Tulungagung melakukan penyempurnaan layanan dari manual menuju digital. Hal ini untuk meningkatkan mutu dan efisiensi pelayanan kepada pasien.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. Iskak Tulungagung, dr. Zuhrotul Aini, Sp.A. mengatakan bahwa transformasi menuju digital merupakan keniscayaan bagi tata kelola rumah sakit ke depan. Karena itu seluruh karyawan RSUD dr. Iskak harus siap menghadapi perubahan ini.

“Tetap semangat dalam perubahan sistem manual ke digital. Inshallah usaha yang sungguh-sungguh dan telaten akan membuahkan hasil yang positif,” kata dr. Zuhrotul Aini, Senin (4/9/2023).

Hal senada disampaikan Ketua Bidang Pengendalian Pelayanan RSUD dr. Iskak, Moch. Rifa’i, S.Kep. Ners., M.H. Kes. Untuk mengimplementasikan sistem digital ini, dibutuhkan effort dan ketelatenan dari seluruh pihak terkait.

“Perubahan sistem manual ke sistem digital harus diikuti dengan SDM yang digital. Artinya SDM yang ada harus melakukan tranformasi dan melek digital elektronik,” kata Rifai.

Melalui sistem pelayanan digital ini diharapkan akan memudahkan pelayanan, lebih efisien, dan tidak mempersulit pelayanan. Untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemberi pelayanan serta penerima pelayanan.

Hal senada disampaikan Ketua Bidang Pengendalian Pelayanan RSUD dr. Iskak, Moch. Rifa’i, S.Kep. Ners., M.H. Kes. Untuk mengimplementasikan sistem digital ini, dibutuhkan effort dan ketelatenan dari seluruh pihak terkait.

“Perubahan sistem manual ke sistem digital harus diikuti dengan SDM yang digital. Artinya SDM yang ada harus melakukan tranformasi dan melek digital elektronik,” kata Rifai.

Melalui sistem pelayanan digital ini diharapkan akan memudahkan pelayanan, lebih efisien, dan tidak mempersulit pelayanan. Untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemberi pelayanan serta penerima pelayanan.
(Frd)

Check Also

ANTISIPASI KEMACETAN DI WILAYAH JLS, SATLANTAS POLRES TULUNGAGUNG MENERAPKAN SISTEM “ONE WAY” DI RUAS JLS

Lintasindonesia.co.id _Satlantas Polres Tulungagung melaksanakan rekayasa arus lalu lintas dengan memberlakukan sitem “one way” atau …

*Permudah Pengurusan Pajak Kendaraan Bermotor 5 Tahunan-KB. Samsat Tulungagung, Luncurkan Program “PELITA INDAH”*

  Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, S.I.Kh, MSi melalui Kasatlantas Polres Tulungagung AKP …

Kapolres Tulungagung Sowan Ke Makam Syekh Basyaruddin Srigading Tulungagung.

Foto: Kapolres dan Kanit Regident saat nyekar di makam Syekh Basyaruddin Media Lintas Indonesia-Tulungagung, Syekh …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!