Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / BABEL / Bangka / Tiga Ormas Kunjungi Korban Puting Beliung Di Bukit Kuala Kelurahan Matras

Tiga Ormas Kunjungi Korban Puting Beliung Di Bukit Kuala Kelurahan Matras

Bangka sungailiat,Lintas indonesia” Tiga ormas di kabupaten Bangka yaitu Pengurus Cabang Serikat nelayan nahlatul ulama, Gerakan Pemuda Anshor dan DPC Asosiasi tambang rakyat daerah (ASTRADA) mengunjungi rumah nelayan korban bencana Angin Puting Beliung di lingkungan bukit kualo kelurahan Matras, Rabu (09/12/2020).

Tidak hanya mengunjungi, tiga ormas besar ini juga memberikan bantuan kepada korban Angin Puting Beliung yang terdampak.

Di katakan Lukman, Ketua PC SNNU Bangka ini“Kegiatan ini merupakan aksi nyata yang memang wajib kita laksanakan jikalau ada musibah datang. Intinya adalah rasa kepedulian sosial, dimana kita turut merasakan dampak dari apa yang dialami oleh saudara saudara nelayan kita yang tertimpa musibah Angin Puting Beliung ini.

Ketua SNNU, Ketua Astrada dan Sekretaris GP Anshor beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada korban Angin Puting Beliung di lingkungan Bukit kualo.

Sementara itu Ratno Daeng Mappiwali Ketua Astrada Bangka mengungkapkan kesedihannya dan turut mendo’akan agar korban bencana tetap bersabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut.

Di tambahkan Selamet Riyadi sekretaris GP. Anshor berharap masyarakat yang ditimpa musibah senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dan berharap bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh nelayan akibat terpaan Angin Puting Beliung tersebut.

“Semoga apa yang kami serahkan hari ini bisa sedikit membantu. Jangan lihat dari jumlahnya, tapi ini adalah ketulusan kami. tutupnya.

Ditempat yang sama, Budi Triono tokoh masyarakat lingkungan Bukit kualo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada SNNU, ANSHOR dan ASTRADA yang telah datang berkunjung dan menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat.

“Sekecil apapun bantuannya sangat bermanfaat bagi kami yang tertimpa musibah, do’a kan semua kami yang sedang diuji agar diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran” katanya.

Kunjungan rombongan Tiga ormas ini mendapat sambutan yang hangat dari warga dan warga merasa terharu mendapat kunjungan tersebut.

Seperti diketahui, Angin Puting Beliung terjadi Selasa malam 07 Desember 2020 dan mengakibatkan kerusakan, tiga rumah rusak parah dan enam rumah rusak sedang di Lingkungan Bukit kualo kelurahan Matras.(Anuar).

Check Also

Tim Gradak Polres Bangka Tindak Cepat Pasutri Pengedar Narkoba di Berbura

BANGKA, media-lintasindonesia.co.id – Pasangan suami istri (pasutri) yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu, diamankan …

Hellikopter Milik Polri Hilang Kontak diperkirakan Jatu diLaut Beltim

Bangka Belitung, lintasindonesia.co.id | Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!