Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Madura / Diduga Dianiaya, Mohammad Rasad Tewas di Sawah

Diduga Dianiaya, Mohammad Rasad Tewas di Sawah

Sumenep,(Lintasindonesia.co.id)- Warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, digemparkan adanya dugaan penganiayaan hingga berujung maut, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 14.00 Wib.

Mohamad Rasad, Warga Dusun Angsama, Desa Baragung, Kecamatan Guluk-Guluk ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat di sawah miliknya.

Informasi yang yang berhasil dihimpun media ini, pria berusia 60 tahun itu diduga meninggal setelah dianiaya oleh Asmol (50), Warga Dusun Lengkong Daya, Desa Guluk-Guluk. Saat itu, korban disebut sedang mengairi air di sawahnya. Tepat di belakang rumah Asmol.

Kapolsek Guluk-Guluk, Iptu Sujarman, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban saat ini sudah dievakuasi oleh warga setempat. Sementara pelaku sudah ditangkap.

“Carok ini terjadi sekitar pukul 10.00 wib,” katanya dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini.

Dia menjelaskan, adapun dugaan sementara, kata Jarman, Asmol itu mengalami gangguan jiwa. “Diduga ada gangguan jiwa,” paparnya.

Dengan demikian, saat ini, puluhan warga berupaya merusak dan menghakimi pelaku. Puluhan warga itu merusak rumah dan berupaya mengeluarkan Asmol yang diamankan polisi di dalam rumah itu.

Saat ini pihak kepolisian masih berjaga di tempat kejadian perkara. (Yas)

Check Also

Polres Sumenep Kawal Ketat Balik Mudik Gratis

SUMENEP, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID _Lintasindonesia.co.id- Balik mudik gratis jurusan Sumenep-Surabaya-Jakarta dari terminal Arya Wiraraja Sumenep, Madura, Jawa …

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah

Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Pemdes Aengdake Berbagi Berkah Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Aengdake, …

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka

Rutan Klas IIB Sumenep Gelar Simulasi Kunjungan Tatap Muka Sumenep, Lintasindonesia.co.id- Rutan Klas IIB Sumenep, …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!