Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / KEPRI / Lingga / SELALU KETINGALAN INPORMASI WARGA DESA POSEK BUTUH KAN (4G)

SELALU KETINGALAN INPORMASI WARGA DESA POSEK BUTUH KAN (4G)

Lingga-Lintasindonesia-co.id. Pulau yang terpencil berada di Wilayah Kabupaten Lingga selalu menjadi keluhan Masyarakat dan juga Pengusaha terkait Jaringan Internet yang susah di dapatkan.

Kali ini Warga kecamatan Posek dari kalangan Masyarakat dan juga Pengusha meminta kepada Diskominfo Kabupaten Lingga untuk menambah kan To work Jaringan 4G khusus di Wilayah Desa Pusek.

Beberapa Warga maupun Pengusha menyampaikan kepada awak Media di salah satu Gudang Pengusha penampung ikan menyampaikan untuk mendapatkan Jaringan 4G di kecamatan Posek ini benar benar susah untuk di dapatkan terutama di Wilayah Pulau Mas Kampung Baru dan Pulaumas Bangsal .

“Belik selaku pemilik Usaha penampungan Ikan di Wilayah Kampung Baru menyampaikan kepada awak Media Jaringan Internet 4G sangat kami butuhkan karna dalam berbisnis kami selalu mengirimkan Poto Sampel barang kepada penampung barang kita mau di Batam dan juga Singapore.

Tambah”Belik lagi Jaringan Internet 4G ini juga sangat di butuhkan oleh anak anak Sekolah apa lagi saat ini walaupun sudah masuk belajar tatap muka langsung tapi tidak semua murid dalam satu lokal masuk semua sekarang satu lokal sudah di bagi dua hari ini sebagian masuk dan sebagian besoknya masuk.demikian yang di sampaikan Belik” pada Tgl.16/10/2020.

Dengan nada yang serupa “Juna salah satu Warga Kampung Baru juga menyampaikan kepada awak Media, jika Jaringan Internet 4G susah di dapatkan Otomatis kami Masyarakat sini selalu ketinggalan dalam perkembangan Daerah terutama tentang Kabupaten Lingga.

Kita berharap kepada Kadis Kominfo Kabupaten Lingga, Izjumadillah, S.Pd cepat menanggapi atas keluhan kami sebagai Warga yang tinggal di Pulau terpencil yang jauh dari Pusat Kota juga di perhatikan seperti dengan Warga Desa yang lain.tutup nya”.

(KASMIRAN)

Check Also

KAPOLRES LINGGA CEK POS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN KESIAPAN PERSONIL

Lingga,Lintasindonesia.co.id -Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K lakukan Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan …

ORMAS DI LINGGA ADAKAN BERBUKA PUASA BERSAMA

Lingga, media-lintaslndonesia.co.id. Momen buka puasa bersama atara ormas didabo Singkep, Kabupaten Ligga bertempat di Kopi …

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Sayawal 1445 H

 

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!