Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / SUM-SEL / Oku / Program SIM Gratis Satlantas Polres OKU Kerja Sama Dengan Jasa Raharja

Program SIM Gratis Satlantas Polres OKU Kerja Sama Dengan Jasa Raharja

Baturaja (OKU), Media Lintas Indonesia – Masyarakat Kab. OKU sangat antusias mendatangi Kantor Satlantas Polres OKU dalam rangka Program SIM Gratis yang diadakan oleh Satlantas Polres OKU bekerja sama dengan Jasa Raharja. Sebanyak 50 orang masyarakat Kabupaten OKU yang akan diberikan SIM gratis oleh Satlantas Polres OKU.

Kegiatan ini berlangsung di kantor Satlantas Polres OKU di Jl. Jenderal S Parman No.01, Kemala Raja, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Selasa (03/11/2020).

Pembukaan pembuatan SIM gratis BNBP langsung di hadiri oleh Kapolres OKU, AKBP Arip Hidayat Ritonga S.IK,MH, Kasat Lantas Polres OKU, AKP Betty Purwanti, S.IK dan jajaran, perwakilan Jasa Raharja, Serta Masyarakat Kabupaten OKU.

Dalam pembukaan SIM gratis ini, Kapolres OKU AKBP Arip Hidayat Ritonga S.IK MH, mengatakan akan memberikan SIM gratis BNBP kepada masyarakat yang terkena dampak Corona (Covid-19), dan program pembuatan SIM gratis ini bukan yang pertama yang dilakukan oleh Satlantas Polres OKU yang pertama SIMAMA, Program SIMPION, SIMPENA, diharapkan dengan adanya program ini kita terus bersatu melewati Pendemi dan meningkatkan lagi perekonomian kesejahteraan rakyat dan negara, pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapolres OKU AKBP Arip Hidayat Ritonga S.IK, MH, berpesan kepada masyarakat OKU yang mendapatkan SIM gratis patuhi segala peraturan lalulintas, dan jangan ugal-ugalan karena angka lakalantas meningkatkan faktor manusia dan jalan. Serta melaksanakan protokol kesehatan apalagi saat ini kita di Zona Oren, kita berdoa agar turun ke Zona Kuning dan selalu untuk menjaga kesehatan, tak lupa Kapolres OKU juga mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja semoga Program Pembuatan SIM Gratis BNBP 50 orang ini bisa berjalan dengan baik, ucap Kapolres OKU.

Kasat Lantas Polres OKU AKP Betty Purwanti, S.IK, saat di wawancarai awak media menambahkan, bahwa Program SIM gratis ini adalah program dari bapak Kapolda Sumsel untuk masyarakat, yang lulus dari ujian teori dan praktek yang diutamakan kepada masyarakat yang terdampak Corona (Covid-19) tentunya program ini bekerjasama dengan Jasa Raharja.

“Selama Ops Zebra Musi 2020 kita tidak melakukan tindakan kita melakukan kegiatan persuasif dan humanis, lebih mendekatkan diri seperti membagikan masker, sembako dan mensosialisasi protokol kesehatan serta memberikan tata tertib lalu lintas”, ungkap Kasat Lantas.
(Adril)

Check Also

PDAM Tirta Raja OKU Atasi Cepat Gangguan Pipa Bocor. Distribusi Air Bersih

BATURAJA, LINTASINDONESIA.CO.ID- PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan mengatasi gangguan distribusi …

Pemerintah Desa Kecamatan Sosoh Buay Rayap Adakan Silaturahmi Dengan Awak Media

Baturaja (OKU), Media Lintas Indonesia – Selasa, 06/07/2021 bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Camat …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!