Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / JATIM / Malang / PENANDA TANGANAN KONTRAK KERJA DAN PEMBEBASAN LAHAN ANTARA BKNI RI DAN KONTRAKTOR SE JAWA TIMUR BERJALAN DENGAN LANCAR.

PENANDA TANGANAN KONTRAK KERJA DAN PEMBEBASAN LAHAN ANTARA BKNI RI DAN KONTRAKTOR SE JAWA TIMUR BERJALAN DENGAN LANCAR.

Kabupaten  Malang- media-lintasindonesia.co.id ; Untuk membantu pemerintah dalam wewujudkan membangun wilayah 3T (tertinggal, terdepan dan terluar) dengan program pengadaan fasilitas kesehatan klinik dan perawatan lansia bertema wisata ekologi,Dengan penerapan kearifan lokal masing-masing daerah seindonesia.

Badan Ketahanan Nasional dan Internasional Republik Indonesia (BKNI-RI) melakukan pembangunan fasilitas kesehatan (faskes) dan perawatan lanjut usia berbasis wisata ekologi (Medical Ecotourism Senior Living) yang akan segera dibangun 3.000 unit klinik di 500 Kabupaten tertinggal seluruh Indonesia.

RM Tri Harsono, Presidium BKNI-RI dalam pidatonya memaparkan tentang programnya, bahwa dana yang di gelontorkan untuk pembangunan faskes ini murni dari swasta dan tidak ada kaitannya dana pemerintah APBN.Utuk anggaran satu titik pembangunan faskes menelan biaya kurang lebih 8,5M.di hadapan undangan beliu berkata dengan lantang dan penuh semangat untuk mengajak semua lapisan kalangan masyarakat berpartisipasi dan bersinergi mewujudkan impian dan cita cita luhur untuk mencapai kemakmuran.

Dengan adanya program tersebut nantinya akan menyerap tenaga kerja dari semua kalangan di daerah setempat.

Acara penandatangan kontrak kerja dan pembebasan tanah yang di selenggarakan di kecamatan donomulyo kabupaten malang pada hari rabo, 2/12/2020 di hadiri oleh beberapa jajaran dari muspika setempat.

Berkat dukungan dari koordinator BKNI RI Jawa timur , KABIRO KAB MALANG (Edy sutikno) dan KABIRO KAB BLITAR (Agus s) MEDIA LINTAS INDONESIA acara tersebut berjalan dengan lancar ( Red* )

Check Also

PENYALURAN BST SERENTAK KECAMATAN DONOMULYO KAB MALANG

Sesuai program yang di canangkan Pemerintah, melalui Kementerian Sosial RI, untuk menanggulangi dampak akibat pandemi …

PENYALURAN BLT DD DESA TUMPAKREJO KEC. GEDANGAN KAB.MALANG

mLI –  Kab.Malang 29/12/2020.BLT-DD pada tahap terakhir tahun 2020 telah didistribusikan pemerintah desa Tumpakrejo Kec.Gedangan …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!