Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / SUM-UT / Babinsa Koramil 04/Kuala, Kodim 0203/Langkat, Terapkan Disiplin Prokes DiPasar Beringin Langkat.

Babinsa Koramil 04/Kuala, Kodim 0203/Langkat, Terapkan Disiplin Prokes DiPasar Beringin Langkat.

Dimasa pandemi covid 19 sekarang ini memang semua harus waspada dan lebih ekstra didalam menghadapi wabah tersebut. Oleh sebab itu, Babinsa Koramil 04/Kuala, Kodim 0203/Langkat yaitu Sertu. Didik dan Serda. Susandi melakukan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan dikawasan Pasar Beringin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sebagai jajaran aparat TNI dibabinsa 04/Kuala,Kodim 0203/Langkat dengan tidak bosan bosannya terus menyerukan kepada masyarakat agar selalu tetap menjalankan aturan protokol kesehatan supaya seluruh lapisan masyarakat terhindar dari ganasnya serangan virus covid 19 terhadap jiwa manusia.

Didalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 04/Kuala menghimbau dan menganjurkan kepada para masyarakat pedagang dan pembeli diPasar Beringin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara agar selalu tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan belum tau sampai kapan batas akhir waktu yang ditentukan. Adapun himbauan dan penerapan aturan protokol kesehatan yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 04/Kuala, Kodim 0203/ Langkat adalah, agar masyarakat Langkat pada umumnya agar selalu tetap menggunakan masker bila berada diluar rumah, menjaga jarak serta kalau bisa hindari kontak fisik secara langsung dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih agar terhindar dari bakteri bakteri virus yqng melekat pada setiap tubuh manusia.

Babinsa Sertu. Didik mengatakan, Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kebiasaan baru kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi dan memahami akan maksud dan tujuan protokol kesehatan didalam kehidupan masyarakat sehari-harinya. Sehingga seluruh lapisan masyarakat umum tidak mudah tertular ataupun terjangkit penyakit virus Corona. Bukan hanya terhindar akan tetapi mengajari kita untuk membiasakan hidup sehat dan bersih, tegas Sertu. Didik menjelaskan. Semoga dengan adanya penerapan tersebut maka kita semua terhindar dari wabah ataupun penyakit serta bebas dari virus covid 19 yang selama ini masih mewabah diIndonesia. (Alex Wijaya).

Check Also

Siti Maslah Lubis Bendahara MIO Tebing Tinggi, Laporkan SN Caleg Wanita Partai Gelora Pelaku Penganiayaan!

Siti Maslah Lubis Bendahara MIO Tebing Tinggi, Laporkan SN Caleg Wanita Partai Gelora Pelaku Penganiayaan! …

PMPRI Desak DPRD Gunakan Hak Interpelasi, Makzulkan Bupati Asahan

KISARAN, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID|Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPRI) Kabupaten …

LSM PMPRI Asahan Santunin 100 Orang Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

KISARAN, MEDIA-LINTASINDONESIA.CO.ID |Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia ( DPC …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!