Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / SUM-SEL / Oku / OKU Dilanda Hujan Lebat Serta Angin Kencang Puting Beliung

OKU Dilanda Hujan Lebat Serta Angin Kencang Puting Beliung

Baturaja (OKU), Media Lintas Indonesia – Petang ini. Sabtu, 17/4/2921 hujan lebat disertakan angin kencang puting beliung merusak sebagian rumah, tempat berjualan dan beberapa pohon tumbang dipinggiran jalan utama mengakibatkan matinya saluran listrik terputus.

Sementara itu pantauan awak media, pohon yang tumbang di Jalan Ahmad Yani Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur menimpa kabel/jaringan listrik diseberang jalan sehingga membuat pengendara memutar haluan.

Sementara itu rumah penduduk di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat tidak luput oleh angin kencang mengakibatkan bangunan rumah atap rangka baja, parabola TV roboh tertiup angin puting beliung,

Masih di Kecamatan Baturaja Barat sebuah pohon besar roboh dikawasan wisata lesung bintang Desa Laya, namun menurut warga setempat pohon yang roboh akan dipotong mengeluarkan percikan api, hingga warga tidak jadi memotong pohon tersebut.

Ditempat lain, kejadian hujan disertakan angin puting beliung banyak kejadian yang menimpa kendaraan roda dua dan roda empat rusak parah akibat ketimpa pohon, termasuk mobil dinas pemkab OKU yang sedang menghadiri taqziah 40 hari meninggalnya Drs. H. Kuryana Azis bertempat di Rumah Kabupaten Bupati OKU.

Sementara ini pihak terkait BPBD, Dishub Pemkab OKU termasuk juga dari pihak PLN dalam hal ini masih berupaya memotong pohon yang menimpa kabel listrik. (Adril)

Check Also

PDAM Tirta Raja OKU Atasi Cepat Gangguan Pipa Bocor. Distribusi Air Bersih

BATURAJA, LINTASINDONESIA.CO.ID- PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan mengatasi gangguan distribusi …

Pemerintah Desa Kecamatan Sosoh Buay Rayap Adakan Silaturahmi Dengan Awak Media

Baturaja (OKU), Media Lintas Indonesia – Selasa, 06/07/2021 bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Camat …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!