Gerubok

ONEKLIK

NGULAK NGALIK

Home / SUM-UT / Toba Samosir / RAMAI PESERTA… TURNAMEN MOBILE LEGENDS TOBA BERSAMA IESPA.

RAMAI PESERTA… TURNAMEN MOBILE LEGENDS TOBA BERSAMA IESPA.

Turnamen Mobile Legends Kabupaten Toba diselengarakan pada tanggal 12 hingga 14 maret 2021 bertempat di FLY OVER CAFE AND RESTO Laguboti Kabupaten Toba dengan perebutan PIALA IESPA ( Indonesia Esport Asosiasi ) dengan hadia Tropy dan Piagam serta sejumlah uang Pembinaan yang menarik perhatian peserta.

Dalam turnamen ini diberikan Pembinaan bagi Juara I ( Pertama ) Rp 1.500.000.-
Juara II ( Kedua ) Rp 1.000.000.-
Juara III ( Ketiga ) Rp 500.000.- di tambah tropy dan piagam.

Walaupun pertama kali diadakan di Kabupaten Toba, minat dan sambutan kaum Milenial Toba sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan jumlah peserta yang membludak tanpa mempersoalkan besaran hadiah yang disediakan. Ketika tim Media Lintas Indonesia meliput Turnamen ini, para peserta sangat serius bermain atau berlaga secara tim menghadapi tim lawan masing masing.

Ketika wawancara singkat dengan Ketua Umum IESPA Kabupaten Toba, Bigman Sianipar menerangkan bahwa Turnamen ini terselengara atas swadaya para Pengurus IESPA Toba guna menyalurkan minat kaum milenial secara terukur dan terarah, dimana saat ini permainan game dengan gadgets atau Handphone Androit sudah menjamur di dunia kaum milenial.
Namun tidak ada langkah atau wadah yang mengarahkan minat tersebut sehingga terkesan sia sia belaka tanpa tersalurkan.

Games ini merupakan adu taktik dan ketangkasan otak dalam menghadapi lawan bermain, sehingga kecepatan, ketangkasan, kelihaian serta keuletan dalam mengasah ketajaman otak akan di uji disini, ujar Bigman Sianipar, besar harapan kami selaku Pengurus IESPA Kabupaten Toba dapat memandu minat dan bakat kaum milenial ini secara terukur dan terarah kedepannya, sehingga para anak muda kita dapat terhindar dari kebiasaan buruk yang menjadi penyakit masyarakat selama ini, baik secara langsung maupun tidak langsung kita sudah berupaya mengarahkan kaum milenial ini ke arah yang tepat.

Memang turnamen ini sekaligus merupakan sosialisasi kepada kaum muda dalam menyalurkan bakat, semoga kedepan IESPA Toba dapat berbuat lebih baik lagi bahkan Kabupaten Toba harus mampu bersaing sampai event event besar baik nasional maupun mancanegara, karena potensi kita cukup memadai untuk itu, ujar Bigman Sianipar selaku Ketua Umum IESPA Toba.

Budi Tambunan selaku Ketua Panitia Pelaksana menerangkan bahwa Pengurus IESPA tidak mengira begitu antusias minat anak muda yang mengikuti Turnamen ini, bahkan dari luar kabupaten Toba hadir untuk ikut bertarung, namun karena keterbatasan berbagai aspek yang diluar perkiraan, secara terpaksa membatasi jumlah peserta agar dapat terlaksana dengan baik sesuai jadwal yang ada. Semoga kedepan semua peminat dapat tertampung guna menyalurkan bakat mereka, ujar Budi Tambunan.

Sementara peserta yang berhasil di temui tim Media Lintas Indonesia ( Flores Manurung ) disampaikan bahwa sangat menginginkan turnamen seperti saat ini, selama ini kami hanya iseng saja bermain tanpa ada tujuan atau memikirkan kemampuan, ya main mobile legends main gitu ajalah, ujar seorang pemain bermarga Perdede. Baru kali ini ada turnamen di Kabupaten Toba, dan kami harap dapat berkelanjutan kedepannya agar bakat kami tersalurkan ujarnya.

Direncanakan penutupan dan penyerahan hadiah akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 14 maret 2021 pukul 6.00.WIB di tempat yang tetap yaitu FLY OVER CAFE AND RESTO.
Sembari agar pengunjung jangan lupa untuk bersantap disana menikmati masakan enak dari FLY OVER CAFE AND RESTO.

Salam Olahraga
Sehat, Bugar, Gembira
By F.Manurung

Check Also

FRANSHENDRIK TAMBUNAN TERPILIH DENGAN SUARA BULAT PIMPIN KORMI TOBA PERIODE 2021-2026.

Dalam musyawarah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten toba periode 2021-2026 dengan suara bulat …

PENUH SENSASI, KECAMATAN ULUAN Di TANTANG OLEH KONI TOBA

Pertandingan Bola Volly antar Desa di kec. Uluan kab. Toba, yang dilaksanakan di Desa Siregar …

media UNGKAP TABIR

ABOUT LPPNRI

10 URUTAN BERITA YANG PALING BANYAK DI LIHAT

BERITA YANG PALING POLULER DAN KOMENTAR

SHARE AND FOLLOW THE SOCIAL MEDIA OF LINTAS INDONESIA

error: Content is protected !!