SELAMAT DATANG DI WEBSITE " MEDIA LINTAS INDONESIA" | SILAKAN BACA DAN KOMENTAR | SELURUH WARTAWAN KAMI DALAM BERTUGAS DILENGKAPI KARTU PERS DAN SURAT TUGAS SERTA NAMA TERCANTUM DI BOX REDAKSI ONLINE ATAU CETAK | KANTOR REDAKSI TUTUP SETIAP HARI SABTU-MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL
Home » BABEL » KPU KABUPATEN BELITUNG TETAPKAN 4 PASLON BUPATI BELITUNG

KPU KABUPATEN BELITUNG TETAPKAN 4 PASLON BUPATI BELITUNG

BElITUNG . MLI(13/02/18) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung resmi menetapkan empat pasang calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung, dalam rapat pleno, Senin (12/2) 22.00 wib , penetapan dituangkan dalam keputusan KPU No : 21/HK 03.1-Kpt/1920/KPU-Kab/II/2018.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Belitung 2018 dibacakan oleh Rezki Arismunazar dinyatakan empat paslon sebagai berikut, Sahani Saleh dan Isyak Meirobie (BESAME) yang diusung partai Gerindra dan Nasdem. Azwardi Azhar dan Erwandi A Rani (BERANI) yang diusung PAN, PKB DAN PKS. Andi Saparudin Lanna dan Zulfiandi Affan (BERKEADILAN) yang diusung partai Golkar dan Demokrat. Hellyana dan Junadi Rahman (HIJRAH) yang diusung PDI-P dan PPP.

Rapat pleno penetapan paslon di ruang rapat KPU tersebut dihadiri Ketua KPU Belitung Sony Kurniawan dan Komisioner KPU Belitung, Ketua Panwaslu Belitung Hickal Fakar, perwakilan Liaison Officer (LO) dari masing-masing calon, Kepala Badan Kesbangpol, utusan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, utusan Kejari Tanjungpandan, dan unsur partai pengusung dari 4  Pasangan perwakilan beserta instansi terkait.

Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan mengucapkan syukur rapat pleno terbuka penetapkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Belitung peserta Pilkada tahun 2018, berjalan sukses.
Menurutnya, penetapan setelah melalui proses pendaftaran dan penelitian berkas bakal pasangan calon. Yang kemudian pada hari ini dilakukan untuk penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung 2018.

“Alhamdulillah acara penetapan dari pembukaan sampai penetapan dan surat keputusan calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung sudah selesai dilaksanakan,” ucap Ketua KPU menutup rapat pleno penetapan empat paslon Pilkada Belitung.

Anggota Pokja KPU, Ahyat juga mengucapkan syukur calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung sudah ditetapkan. “Tentunya dari empat paslon Bupati dan Wakil Bupati hanya ada satu yang akan menang. Oleh karenanya para calon harus siap menang dan juga siap kalah pada pemilihan bupati dan wakil buapti pada rabu 27 juni 2018 nanti ,” tegasnya

Sesuai jadwal setelah penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung , pada selasa 13 februari 2018 yang akan dilakukan pengambilan nomor urut di Hotel Bahamas Tanjungpandan Belitung. Marjono

About media

Check Also

Diduga Dianiaya Oknom Guru, Siswa Kelas 11 A Ini Meninggal Dunia

Sumenep,(Lintasindonesia.co.id) –  Dugaan penganiayaan yang dilakukan salah satu oknom guru terhadap siswa kelas 11 A …

Ciptakan Bebas Kumuh, PU PRKP Dan Cipta Karya Sumenep Sodorkan Bantuan Roda Tiga

Sumenep, (Lintasindonesia.co.id) –  Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman (PU PRKP) dan Cipta Karya …